[Out Of Topic] I'm back. (design graphic)

Posted by curiously boy.. | 6:33 PM | 0 comments »

Setelah sekian lama tidak memblog, saya akan memblog lg karena tugas TIK. hha.
Dan saya baru sadar blog yg dulu pernah menduduki peringkat pertama di google dengan keyword "Movie Synopsis" ini ternyata sudah turun ke page 2. Ah mungkin karena jarang di update. Maklum saya mempunyai mimpi lain yaitu masuk ke ITB. Jd harus ada yg dikorbankan.

Oke cukup curhatnya. Here it is my Design Graphic article.

Menurut om wikipedia, design grafis adalah bentuk komunikasi yang disampaikan melalui gambar atau visual. Bentuk dari design grafis bermacam macam. Mulai dari Logo, Poster, Banner dan lain sebagainya. Untuk definisi dari design grafis sepertinya om wikipedia lebih lengkap dan terpercaya, jadi mendingan saya ngebahas tentang logo aja ya. Kita mulai dengan 10 logo terbaik pilihan saya. Semoga bisa menginspirasi.

10. Logo WWF


Logo ini sangat unik menurut saya. Karena mata kita secara tidak sadar melengkapi kepala bagian atas sang panda yang tidak digambarkan. Disana hanya digambarkan telinga dan muka, tanpa memperlihatkan bentuk kepala, tapi kita secara tidak sadar mengetahui bahwa itu kepala panda. Unik.

9. Pure Groove


Mungkin ini yg dinamakan tipografi, yaitu seni memainkan font atau jenis huruf. Simple namun bermakna.

8. NASA

Logo ini dibuat pada 1970an namun tetap berkesan futuristic hingga sekarang.

7. Disney

Sangat unik. Jenis font yang jarang ditemui. Juga sangat keremajaan. Bahasa kerennya Youthful. hha

6. Nike

Sangat simple namun memiliki banyak makna. Kesederhanaan, tapi termasuk futuristic juga, grafik yang naik serta bisa berarti sayap apabila 2 logo ini disatukan dan salah satunya di "mirror".

5. Apple

Apple. Siapa sih yang ga kenal logo ini. Logo ini melambangkan futuristic, glamour, eksklusif dan terkesan mahal. Atau mungkin ini hanyalah refleksi setelah saya melihat harga barang-barang apple mahal ya?

Kali ini kayanya 5 dulu deh ya. Tunggu saja sisanya, dalam postingan saya yang selanjutnya. Silahkan menebak siapa yang no.1. Saya yakin anda tidak bisa menebaknya, hha. See you on next post. :)

0 comments